Jayapura, Suara Mee – Mahasiswa Penghuni Asrama kingmi kerith [ASKER] gelar HUT Kemerdekaan Republik West Papua ke-59 di Asrama Kingmi Kerith Abepura Jayapura Selasa, (01/12/2020)

Acara ini langsung di buka secara resmi oleh Opius Gobai Mahasiswa watter Pos 7

Dengan Thema yang di landasi
“Hari Menyambut Sang Pembebas Bagi Bangsa Papua”.
Sub Thema “Melalui bulan natal ini, Allah mengajak kita untuk bebaskan bangsa papua, (Mazmur 130:8)

Mahasiswa watter Pos 7 Opius Gobai menjelaskan” kemerdekaan bangsa papua ada di dalam yesus karena hidup kita atur oleh Tuhan, sehingga mari kita kuatkan iman dan mari kita merayakan hari ulang Tahun bagi bangsa Papua, “jelasnya.

Badan pengurus asrama kingmi kerith Apner Degei, Menyapaikan acara ini, kami adakan karena setiap negara dan internasional sudah akui bawah taggal 1 desember adalah hari besar bangsa papua, “ujarnya.

Kata Dia “Tujuan kami untuk
HUT kemerdekaan bangsa papua ini,
tetap pada iman kita, teguh dan berkoko walaupun acamana dari negara kolonial Indonesia, tetap percaya pada Tuhan” Harapya.

Selain itu, mewakili senioritas asaram kingmi kerith, Petrus Gobai S.H,
Mengatakan” Di bawah perjuangan panjang begitu banyak yang kita hadapi namun itu bukan penghalang untuk kita berjuang tapi, memperingati 1 desember 1961 ke-59, “katanya.

lanjunya, di setiap Tahun kami akan gelar terus. Kita akan merealisasikan sebab itu merupakan salah satu memperingati hari kemerdekaan bangsa papua. Papua tetap merdeka “Pungkas Gobai.

Reporter : Agustinus w. Degei
Editor : Sisko f Pekei

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *