Jayapura, Suara Mee– Ikatan pelajaran pegunungan tengah papua (IPPTP) se kota studi jayapura mengelar ibadah natal bersama di jayapura Sabtu (5/12/2020)

Ketua Panitia Natal Tom Walilo mengatakan, terimakasih untuk kekompakan kebersamaan Anggota ipptp yang telah menyukseskan kegiatan ini,” katanya.

Ia mengatakan, kedepan bila ada Kegiatan seperti ini harus lebih giat dan harus punya rasa memiliki yang tinggi terhadap ipptp agar setiap kegiatan bisa terlaksana dengan baik,” ujarnya.

Disela-sela itu Badan pengurus ipptp Aples Lintamon mengatakan, kegiatan ini sukses Semuanya karena Tuhan dan kekompakan panitia dan seluruh anggota ipptp,” katanya.

“Anggota ipptp harus lebih fokus belajar berorganisasi agar kedepan setelah meninggalkan bangku studi bisa memimpin lembaga-lembaga universitas yang ada.

Sementara itu Tomi Nelambo mewakili pendiri ipptp mengatakan bahwa organisasi ikatan pelajar pegunungan tengah papua hadir untuk membina dan mendidik adik-adik yang masih mengenyam pendidikan di SMA, agar Karakter mental semuanya dan gaya berbicara semuanya di didik di organisasi ini,” katanya.

Menurutnya papua sangat membutuhkan anak-anak yang cerdas, bermolar, jujur demi membawah papua kedepan yang lebih maju dalam bidang ekonomi, politik, dan insfrastruktur,” kata Tomi.

“Maka, seluruh Asosiasi bupati pegunungan tengah 2 Wilayah adat meepago dan lapago agar harus mengakomodir seluruh anak-anak pelajar untuk menerima beasiswa dengan membayar uang spp mereka supaya mereka lebih giat belajar untuk memajukan papua kedepan,” pungkasnya.

Reporter : Rudi Rudolof Tagi
Editor. :-

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *