Jayapura, Suara Mee – Ikatan Keluarga Bomou (IKB) Se-Jayapura, mengelar Ibadah perayaan Natal bersama, demi berdamai dengan sesama manusia, berlangsung di gereja Kingmi Jemaat Betestda, di Waena Kampung Jayapura. Jumat, (18/12/2020).

Dalam Ibadah Perayaan Natal IKB Khotbah singkat di sampaikan oleh mahasiswa (STT) Olis Edowai di dasari dengan Thema: Mari Sambut Raja Damai ”( Yesaya 9:1-6, Sub Thema: Melalui perayaan Ikatan Keluarga Bomou, Kualitaskan damai di antara kita untuk menjawab globalisasi

Anton Doo selaku sekretaris panitia “ menyampaikan terima kasih kepada Tuhan Yesus karena tuhan berikan kesempatan indah buat kita sehingga kita bisa merayakan ibadah perayaan Natal,”ujarnya.

“Keluarga besar bomou yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan ini, maupun semua batuan moril maupun materil kami ucapkan terima kasih,” katanya.

Lanjut Anton, kita sebagai orang yang terpelajar saling menghargai satu sama lain itu penting, karena kita menghargai satu orang maka seribu orang akan menghargai kita,” pesannya.

Nikson Kotouki selaku Seksi Acara “ menyampaikan berterima kasih kepada mahasiswa, para orang tua yang bekerja keras selama tiga bulan lalu untuk menyukseskan kegiatan perayaan natal ini,” ucapannya.

“Tujuan kita merayakan natal ini untuk berdamai dengan semua orang, baik itu berdamai diantara kita sendiri, maupun siapa saja, dalam hidup ini ” katanya.

Ones Mus nix Adii menyampaikan berterima kasih kepada panitia sejak di bentuk kepanitian ini hingga hari pelaksanaan bisa berjalan dengan lancar maka kedepan juga kita harus bersatu dan kompak seperti yang kita pernah jalani,” Ucapannya.

“Setahun ini kita jalani hidup, di tengah pandemi Covid 19, tetapi keluarga bomou lebih khususnya orang Papua tidak kena, maka kita mengucap syukur kepada Tuhan, Kita yakin dan percaya bahwa itu adalah kekuatan bagi kita agar kita tetap ada didalam tuhan Yesus,” Ujarnya.

Yulius Kotouki S.Pd selaku senior“ Menyampaikan buku yang memberi banyak inspirasi tentang kehidupan adalah Alkitab, maka keluarga besar bomou jangan lupa membaca Alkitab karena dalam Alkitab kita bisa mengetahui banyak hal tentang cara menjalani hidup yang baik, dan mampu menghantar kita ke kehidupan yang kekal di surga,” Pesannya.

Reporter : Silas Edowai

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *