Nabire, Suara Mee- IPPMAPUT Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Paniai Utara Kota Study Nabire mangelar ibadah perayaan Natal bertempat di auditorium Sekolah Theologi Atas STA Tapioka Nabire (18/12/2020.


Ibadah di pandu protokol oleh Mahasiswa Paulus Tenouye dan sebagai MC Mahasiswa Yance Gobai kemudian sebagai Firman Tuhan di sampaikan oleh Mahasiswa STAK Nabire Ev. Son Pigai dengan Teks Yesaya 9: 5-6 dan Matius 1: 18-21.

Tema: mempersiapkan diri kita untuk menyambut raja damai Teks Yesaya 9: 5-6

Sub Tema : melalui natal IPPMAPUT ini mempersiapkan diri kita untuk meyambut kelahiran sang raja damai Matius 1: 18-21

Marmon Gobai Sebagai Sekretaris Panitia natal, menymapaikan melalui sambutan, kami Pantia mengucapkan terima kasih atas semua dedaksi untuk menyukseskan Kegiatan natal ini.

Dalam Kesempatan yang sama Mahasiswa Mesu Kayame Sebagai Badan Pengurus IPPMAPUT kota Study nabire menyampaikan Melalui sambutan, Mari kita menjaga Kesatuan dan persatuan kita karena kegiatan kita telah selesai melalui kesatuan dan persatuan kita.

Lanjut Kesempatan yang sama Jhon M. Gobai SH sebagai Pembina IPPMAPUT Menyampaikan sangat apresiasi kepada Panitia Perayaan Natal yang mana kerja keras untuk menyukseskan kegiatan kita ini.

Harap Gobai Kedepan pun harus kita menjaga kebersamaan kita sebeb kegiatan kita bisa selesai karena kebersamaan kita.

Reporter: Akulian Bukai Yeimo

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *