Deiyai Suara Mee – Komunitas Nogey Deiyai (KND) bersama masyarakat Deiyai melakukan Ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) di lapangan Thomas Adii Waghete. Kamis, (31/12/2020)

Dalam KKR ini, Khotbah di sampaikan oleh bapak Pdt. Yehezkiel Jack Ikomou di dasari dengan tema ” Kaum Muda Generasi Baru Nogei Deiyai berkarya di mata Tuhan” dan sub tema “Sambutlah Yesus di hati dan selamatkan nyawa dan jiwa mu hai generasi Papua Meeuwodide tersisa di tanah Deiyai yang sungguh berkarya di mata Tuhan menyongsong zaman baru memerintah bersama Yesus raja selamanya. (Yesaya 43:4), 1 Korintus 6:20) 1 Petrus 4:2-4).

Dalam Khotbahnya Bapak Yehezkiel mengajak kepada seluruh masyarakat, pejabat, anak-anak terminal yang suka miras, suka berjudi, togel dadu dan lainnya agar segera bertobat karena Neraka semakin dekat.

Usai dari KKR, Senior Edowai Selaku Ketua KND mengatakan “Komunitas Nogey Deiyai adalah komunitas yang bergerak di Dunia musik”, jelasnya.

Dirinya juga mengatakan “Selama ini kami pantau bahwa banyak anak-anak muda Deiyai yang suka buat lagu tetapi selalu saling menjatuhkan antara satu dengan yang lainnya melalui lagu-lagu mereka sehingga saya berpikir untuk menyatukan mereka semua,” ungkapnya.

Lanjut Edowai, kepada siapapun yang hendak mau bergabung silahkan saja, sebab kami tidak membedakan kamu dari ini dan kamu dari itu, yang akan bergabung, kami akan belajar sama-sama dalam wadah ini,” pungkasnya.

Reporter: Simion Kotouki

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *