Deiyai, Suara Mee – Demi menyelesaikan sisa pembangunan gereja katolik Santo Paulus Stasi meiyepa, umat kembali membentuk Panitia Pembangunan berlangsung di kampung Oneibo kabupaten Deiyai Minggu (04/01/2021)

Ketua panitia pembangunan Saverianus Kotouki mengatakan, “Gereja Katolik Santo Paulus Stasi meiyepa sedang lapuk, Maka dengan terbentuknya panitia ini saya bersama umat tetap berusaha untuk membangun kembali,” ujarnya.

“Saya berharap kepada umat Stasi meiyepa Santo Paulus mohon doakan agar sisa pembangunan gereja ini kita bisa selesaikan.

Sementara itu, Pius Edowai selaku Badan Pengurus ketua mudika“ mengatakan kita membagun pembangunan Gereja, sebagai dasar adalah kita umat, maka kita harus bersatu demi mewujudkan pembangunan ini,” katanya.

“Sebagai modal awal, kata edowai, telah memberikan 10.000.000 ( Sepuluh juta rupiah) kepada Panitia untuk mengerakan pembangunan.kedepanya kita akan kerja secara bersama,” ujarnya.

Sakarias Pekei selalu Dewan Stasi meiyepa“ kita sebagai umat Kristen Katolik Stasi meiyepa kita tetap bersatu dan kompak agar sisa pembangunan gereja ini bisa selesai,” katanya.

Lanjut Pekei, Dewan Stasi Meiyepa sebagai modal dasar telah memberikan 39,000.000 ( Tiga puluh sembilan juta rupiah) untuk melanjutkan sisa pembangunan gereja,” katanya.

“Di harapkan kepada seluruh umat Katolik meiyepa, kita terus mendoakan semoga proses pembangunan Gereja Katolik Santo Paulus Stasi meiyepa, bisa berjalan aman dan lancar,” pungkasnya.

Reporter : Silas Edowai

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *