Dogiyai, Suara Mee– Peluncuran KAMAPI Band, digelar di Dogiyai, bertepatan dengan hari Injil Masuk di Tanah Papua, 13 Januari. Di Aula Kingmi Digikotu.

“Peluncuran KAMAPI BAND, ini kami luncurkan bertepatan dengan hari masuknya Injil di Tanah Papua, 13 Januari” Demikian disampaikan Pimpinan KAMAPI Band, Nathan Auwe
Nama gaul yang sering disingkat penghuni Kabupaten Dogiyai, yakni KAMAPI, [Kamuu, Mapiha, dan Piyaiye] itu dijadikan nama grup, Kamapi Band, di luncurkan Album Perdana.

“Ini baru album perdana dari Kamapi Band, dan selanjutnya beberapa album akan kami hadirkan lagi”, katanya penuh semangat.

Syair-syair yang dikemas, merukakan Album Rohani, sehingga diharapkan menyejukkan hati dan iman bagi para pendengar album Perdana Kamapi Band.

“Tujuan daripada diluncurkan Kamapi Band ini agar Kabupaten Dogiyai ini penuh dengan pujian penyembahan. Sebab, syair yang dikemas Rohani penyejuk Iman”, demikian disampaikan alumni STAKPN Burere Sentani itu.

Selain itu, Auwe yang disapa Nan, lebih lanjut mengatakan ” Agar supaya mereka [para pendengar-red] juga menjadi bagian dari berkat dan motofasi bagi mereka” pungkasnya.

Selain itu anggota lainya, Natalia Goo lebih pada pengkaderan penyanyi-penyanyi muda yang tersebar di Pegunungan Mapiha-Piyaiye, dan di Lembah Kamuu. Demi untuk memuliahkan Tuhan, menghormati sesama dan menghargai alam semesta.

“Kami dari grup sangat mengharapkan bagi kaum muda-mudi harus bisa menjadi penyanyi-penyanyi yang handal”, pungkasnya Goo.

Reporter : Iso Tebai

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *