Deiyai Suara Mee – Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Waghete Mugou Yaba Atouda (IPPMA/IPMA) WAMUYA Nabire dan Se-Jayapura gelar Turnamen Wamuya Cup II, Futsal dan Volly berlangsung di lapangan Thomas Adii Wagete, secara resmi di buka oleh ketua KONI Deiyai Otias Edowai Senin, (18/1/2021)

Dalam kesempatan itu Otias Edowai Ketua KONI Kabupaten Deiyai mengatakan “Selama ini kami memberikan dana pembinaan kepada semua cabag olah raga, tetapi sampai hari ini kami belum tahu, apakah kegiatan pembinaan sudah di jalankan atau tidaknya,” Katanya.

Menurut Edowai, selanjutnya kami akan berikan uang pembinaan kepada cabang olahraga yang akan melakukan kegiatan pembinaan saja,” Ungkapnya

Lantas membukakan kegiatan Tournament ini, KONI Deiyai Otias Edowai menyerahkan satu buah bola futsal, satu buah bola Volly dan satu buah Net Volly.

Sementara itu ketua panitia Tournament Daniel Dogopia mengatakan, ini kami lakukan dengan tujuan untuk membangun sekretariat WAMUYA di Jayapura,” katanya.

Lanjut Dogopia, dalam turnamen berlangsung kami berpesan bahwa “jangan musuh manusia dengan manusia, tetapi harus musuh dengan bola,” pesannya.

Dalam kesempatan yang sama senada di sampaikan oleh Alexander Kotouki selaku ketua WAMUYA Nabire bahwa Jangan musuh dengan manusia tetapi musuhlah dengan bola.

Maximus Mote mewakili BP. WAMUYA Jayapura juga berpesan bahwa Jangan bawa dendaman dari Tournament sebelumnya di dalam Tournament WAMUYA cup II ini,” Pesannya

Sony Mote mewakili Senioritas WAMUYA Mengatakan “Tata tertib semua sudah ada di manajer masing-masing sehingga tidak ada yang ganggu gugat dengan semua tata tertib yang ada,” Katanya.

Reporter: Simion Kotouki

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *