Yuga Suara Mee – Presiden Baptis West Papua Dr. Soctares Sofyan Yoman, MA Meresmikan Kantor Wilayah Yuga pada ( 27/01/2021)

Dr. Yoman Meminta Utamakan Pendidikan dan Kesehatan di Daerah Pelayanan Gereja Baptis Papua “Berapa Gurur_Guru yang ada di Wilayah Yuga? Berapa petugas kesehatan yang ada di Yuga? ”

Lanjut Yoman Mengapa Guru itu penting, karena bangsa west Papua dan Gereja akan maju dan berkembang karena ada guru-guru yang profesional dan berkompeten yang mendidik pemuda- pemudi Baptis west Papua.

“Kini ada presiden, pemimpin-pemimpin hebat dan semua berpendidikan Tinggi karena Guru-Guru yang hebat, setia mengapdi di pedalaman seluruh wilayah Baptis se Tanah Papua,” kata Yoman

Lanjut Yoman Tenaga kesehatan juga sangat penting karena orang sehat lalu, memuji Tuhan. Orang sehat baru melakukan segalah Tugas dan tanggung jawab dan orang harus sehat secara jasmani dan Rohani.

“Oleh sebab itu Pendidikan, kesehatan dan kerohanian sangat penting ada di dalam Gereja Baptis Di wilayah pelayanan Baptis West Papua karena bekerja tentang kemanusiaan, dan mempunya nilai -nilai kekal,”ujarnya.

Presiden Baptis West Papua di sambut dengan meriah dan baik oleh umat Baptis West Papua di wilayah Yuga Kabupaten Lani Jaya.

Kegiatan itu berlangsung selama dua hari, hari pertama Ibadah dan Penguntingan Kantor Wilayah Yuga, Hari esoknya lakukan Ramah-tama makan bersama.
Pantauan Media ini, Presiden Tiba di yuga pada 27 Januari 2021 Mengunakan tranportasi udara Helicopter.

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *