Dogiyai FC Berhasil Kalahkan Tim lawannya Elang Brimob Dengan Skor 6 : 1

Jayapura, SUARA MEE – Dalam pertandingan sepak bola Liga 3 PSSI Papua tahun 2021 Dogiyai Fc berhasil mengalahkan tim lawannya Elang Brimob dengan Skor 6 untuk Dogiyai Fc dan Elang Brimob 1. Pertandingan yang di maksud, telah bermain dengan sehat dan damai. Pada, selasa, (14/12/2021) di Lapangan Mandala Dok 5 Jayapura, Papua.

Kapten Dogiyai FC, Nando Tebai menyatakan, “Saya, mau sampaikan bahwa; kami punya kelebihan dalam pertandingan sepak bola di setiap kali kami main hanyalah semangat. Dengan sebuah semangat yang kami miliki dalam tim ini sehingga pertandingan kali ini juga kami berhasil mengalahkan tim lawannya kami dengan skor 6 :1. Jadi, tandanya bahwa kami punya semangat dalam satu tim ini sudah kuat sehingga hasilnya telah terbukti bahwa dengan hasil yang kami telah capai pada pertandingan ini menentukan bahwa kami Dogiyai FC juga berhak maju ke babak semifinal liga 3 zona Papua”. katanya.

Lanjutnya Tebai, “Harapan saya yang lebih besar saat ini adalah kami telah masuk di semifinal liga 3 zona Papua. Sehingga target kami harus juara 1 kalau bukan juara 1 berarti harus juara 2, dan juga saya mengajak kepada masyarakat Dogiyai pada umumnya wilayah Meepago dan parah fans sepak bola tolong mendukung kami dalam doa agar kami bisa masuk di Liga 3 nasional karena Dogiyai FC adalah harga diri orang Mee di Papua dan pada umumnya di sepak bola nasional “harapnya.

Dalam kesempatan yang sama Eduard Isir, pelatih kepala Dogiyai FC menyatakan, Dengan latihan yang di siplin dan bermain yang di siplin dari pribadi mereka masing dan juga dalam satu tim sehingga pertandingan kali ini pun kami berhasil mengalahkan tim lawannya kami, “katanya.

Lanjutnya Isir, Dan saya harap kedepannya lebih bagus lagi, karena kita sudah masuk di semifinal dan tim-tim yang sudah masuk dalam semifinal itu tim yang memang kuat seperti kita punya tim ini, “pungkasnya.

Reporter : Melki Tebai
Editor : Admin

situs
suarameepago

suaramee

Print Friendly, PDF & Email

admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

One thought on “Dogiyai FC Berhasil Kalahkan Tim lawannya Elang Brimob Dengan Skor 6 : 1”

  1. Semangat terus Dogiyai FC, semangat kalian yang sudah ada itu akan membawah kepercayaan yang kuat untuk masuk ke Liga 3 Nasional. Alam meuuwo serta ugatamee bersama kalian dalam laga-laga mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

'Yo Miye' (Istri-Istri) Kepala Sukudan juga ikatan-ikatan Perempuan di Kampung Yakonde yang akan Siapkan Menu Lokal untuk Peserta Sarasehan KMAN VI (Irfan/Lintas Papua)
Berita Mamta Tanah Papua

‘Yo Miye’ Kampung Yakonde Siapkan Menu Lokal untuk Peserta Sarasehan KMAN VI

SENTANI Suara Mee – Ondoafi Kampung Yakonde, Nicolas Daimoe melalui juru bicaranya, Kepala Suku Douge Imea, Donald Tungkoye, kepada Tim Media Center dan Publikasi KMAN VI menyampaikan, masyarakat di Kampung Yakonde sangat bersyukur bisa menjadi salah satu titik lokasi atau kampung yang dipilih sebagai tempat serasehan dan tempat penginapan sebagian peserta KMAN VI 2022. “Kami […]

Print Friendly, PDF & Email
Read More
Berita Polhukam

Pemprov Papua : Penetapan Tarif Baru Angkutan Umum Memperhatikan Kemampuan Masyarakat

Jayapura Suara Mee – Pemerintah Provinsi Papua dalam waktu dekat akan mengumumkan tarif baru angkutan umum, pasca kenaikan harga BBM jenis pertalite yang diputuskan Pemerintah Pusat baru-baru ini akibat imbas kenaikan harga minyak dunia. Asisten Bidang Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Papua, Muhammad Musa’ad memastikan penyesuaian tarif baru angkutan umum akan tetap memperhatikan kemampuan masyarakat. […]

Print Friendly, PDF & Email
Read More
Berita Polhukam

Pemprov Papua : Hati-Hati Hoax Pemecah Belah Lewat Medsos

Jayapura, Suara Mee – Pemerintah Provinsi Papua mengimbau warga di wilayahnya untuk mewaspadai hoax (berita bohong) pemecah belah kesatuan bangsa yang belakangan ini disebar lewat media sosial (medsos). Hal ini disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Papua, Jeri Agus Yudianto, di Jayapura, Selasa (20/9/2022). Jeri mengharapkan masyarakat pro aktif mengecek kebenaran dari setiap informasi […]

Print Friendly, PDF & Email
Read More