Jemaat Pos PI Betsaida Samabusa Nabire Gelar Ibadah Perayaan Natal.

NABIRE SUARA MEE, Gereja Kemah Injil Kingmi Papua, Jemaat Pos PI Betsaida Samabusa Nabire Gelar ibadah Perayaan Natal, pada Jumaat, (17/12/2021).

Dalam Perayaan Natal yang di pandu Protokol Oleh Mahasiswa Otniel Gobai, MC Majelis Zet Yeimo, S.KM dan Khotba yang di sampaikan oleh Pdt, Mika Tebai, S.Th dengan Teks, Lukas, 2:7. Tema, Kelahiran Yesus dalam keadaan damai.

Melalui Khotba Pdt sampaikan, Mariam melahiran dengan hati kekudusan, dan Iblispun gementar karena di lahir Yesus, Dimana ada manusia disitu ada dosa

Lanjut Tebai, Koreksi diri kita dari berbagai Dosa yang datang mencobai kita melalui Keluarga, Saudara dan lain sebagainya Tutupnya.

Ketua panitia Mesak Gobai S.Sos menyampaikan, terima kasih atas kerja sama dan Kerja Keras dari Pemuda pemuda Untuk menyukaseskan Kegiatan Kami Natal yang sedang Kami berlangsung Tuhan Berkati dan. salam Untuk Kita Semua Semoga Tuhan Sertai kita semua dalam Perayaan Natal Berlangsung.

Kesempatan Yang sama Mewakili Badan Pengurus Kelasis Nabire Pdt, Yulianus Pigome, S.Th sebagai Sekretaris sampaikan, Untuk Mewujudkan 100 Tahun Gereja Kingmi Butuh Sumber Daya Manusia Maka, Generasi Yang sedang Berkembangan Harus mereka di sekolahkan Dan Ajak mereka ke sekolah Minggu Untuk mereka memimpin gereja dan Mewujudkan 100 Tahun Gereja Kingmi.

Lanjut Pigome Di Kabupaten Nabire, Lebih Banyak HIV/AIDS dibanding Kabupaten lain di Papua, Maka pemuda pemudi, sebelum seks Lebih duluh Periksa darah di rumah sakit, Karena Gereja Masah depan Butuh SDM.

Sementara itu Badan Pengurus Jemaat Pos PI Samabusa Nabire Zet Yeimo, S.KM, Melalui sambutan sampaikan, kagiatan Kita Masih ada 2 lagi sehingga Panitia semangat Untuk menyukseskan Kedua kegiatan Yang mendatang yaitu 25 Desember dan 1 Januari Tahun baru

Kami Badan Pengurus Serta Seluruh Jemaat Pos PI Samabusa Menyampaikan Selamat Natal 25 Desember 2021 dan Selamat Menyongsong Tahun Baru 1 Januarus 2022 Putra Natal Memberkati Kita sekalian Amin.

Reporter : Akulian Yeimo
Editor : Admin

situs
suarameepago

suaramee

Print Friendly, PDF & Email

admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

'Yo Miye' (Istri-Istri) Kepala Sukudan juga ikatan-ikatan Perempuan di Kampung Yakonde yang akan Siapkan Menu Lokal untuk Peserta Sarasehan KMAN VI (Irfan/Lintas Papua)
Berita Mamta Tanah Papua

‘Yo Miye’ Kampung Yakonde Siapkan Menu Lokal untuk Peserta Sarasehan KMAN VI

SENTANI Suara Mee – Ondoafi Kampung Yakonde, Nicolas Daimoe melalui juru bicaranya, Kepala Suku Douge Imea, Donald Tungkoye, kepada Tim Media Center dan Publikasi KMAN VI menyampaikan, masyarakat di Kampung Yakonde sangat bersyukur bisa menjadi salah satu titik lokasi atau kampung yang dipilih sebagai tempat serasehan dan tempat penginapan sebagian peserta KMAN VI 2022. “Kami […]

Print Friendly, PDF & Email
Read More
Berita Polhukam

Pemprov Papua : Penetapan Tarif Baru Angkutan Umum Memperhatikan Kemampuan Masyarakat

Jayapura Suara Mee – Pemerintah Provinsi Papua dalam waktu dekat akan mengumumkan tarif baru angkutan umum, pasca kenaikan harga BBM jenis pertalite yang diputuskan Pemerintah Pusat baru-baru ini akibat imbas kenaikan harga minyak dunia. Asisten Bidang Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Papua, Muhammad Musa’ad memastikan penyesuaian tarif baru angkutan umum akan tetap memperhatikan kemampuan masyarakat. […]

Print Friendly, PDF & Email
Read More
Berita Polhukam

Pemprov Papua : Hati-Hati Hoax Pemecah Belah Lewat Medsos

Jayapura, Suara Mee – Pemerintah Provinsi Papua mengimbau warga di wilayahnya untuk mewaspadai hoax (berita bohong) pemecah belah kesatuan bangsa yang belakangan ini disebar lewat media sosial (medsos). Hal ini disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Papua, Jeri Agus Yudianto, di Jayapura, Selasa (20/9/2022). Jeri mengharapkan masyarakat pro aktif mengecek kebenaran dari setiap informasi […]

Print Friendly, PDF & Email
Read More