Badan Pengurus IPPMA KEDEGAPO Jayapura, Periode 2022/2024 Resmi Dilantik.

Jayapura, SUARA MEE – Badan Pengurus Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa-Mahasiswi Kemuge Deiyai Gami dan Pou-Pou (IPPMA KEDEGAPO) Periode 2022/2024 Kota Studi Jayapura resmi dilantik pada Sabtu, (21/05/ 2022) pukul 13.00 wit bertempat di sekretariat IPPMA-KEDEGAPO.

David Pekey Amd.Par selaku pembina Ikatan Kedegapo menyampaikan beberapa hal penting pada kesempatan itu, hal pertama yang disampaikannya yaitu mengoreksi berjalan kegiatan pelantikan. Hal yang kedua cara berorganisasi yang baik.

Kata Pekey, Pengurus baru harus beranikan diri dalam pembawaan diri dan pendekatan ke senioritas dan orang tua yang berdomisili di kota studi jayapura agar kebersamaan dan kekeluargaan dalam wadah ini terjaga, ujarnya”.

Abner Douw, Badan Pengurus Demisioner mengatakan bahwa, kami sangat mengapresiasi kepada Badan Formatur yang telah mengupayakan hingga melahirkan Badan Pengurus baru dan dilantik hari ini, sehingga apapun yang kami jalankan selama masa kepengurusan kami yang baik dilanjutkan dan yang buruk ditinggalkan, katanya”.

Douw berpesan bahwa, ketika pengurus kesulitan atau kebingungan dalam surat menyurat, Ketua harus tanyakan kepada senioritas agar kedepannya tidak bingung. Kami hanya di demisionerkan dari jabatan sehingga kita akan selalu bersama untuk menjalankan wadah ini, katanya”.

Yohanes Pekei, selaku Ketua Ikatan Kedegapo menyampaikan bahwa, saya akan fokus pada pengembangan diri. agar talenta yang diberikan oleh Tuhan kepada kita harus di tingkatkan melalui bakat pengembangan minat dan bakat.

Pekei berpesan bahwa, saya hanya mengambil nama sebagai ketua sehingga yang berkerja dalam wadah ini kita semua. Oleh sebab itu saya berharap anggota kedegapo tetap semangat dan menjaga kebersamaan dan kekeluargaan dalam wadah ini, tutupnya”.

Reporter : Sisko F. Pekei

situs
suarameepago

suaramee

Print Friendly, PDF & Email

admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

'Yo Miye' (Istri-Istri) Kepala Sukudan juga ikatan-ikatan Perempuan di Kampung Yakonde yang akan Siapkan Menu Lokal untuk Peserta Sarasehan KMAN VI (Irfan/Lintas Papua)
Berita Mamta Tanah Papua

‘Yo Miye’ Kampung Yakonde Siapkan Menu Lokal untuk Peserta Sarasehan KMAN VI

SENTANI Suara Mee – Ondoafi Kampung Yakonde, Nicolas Daimoe melalui juru bicaranya, Kepala Suku Douge Imea, Donald Tungkoye, kepada Tim Media Center dan Publikasi KMAN VI menyampaikan, masyarakat di Kampung Yakonde sangat bersyukur bisa menjadi salah satu titik lokasi atau kampung yang dipilih sebagai tempat serasehan dan tempat penginapan sebagian peserta KMAN VI 2022. “Kami […]

Print Friendly, PDF & Email
Read More
Berita Polhukam

Pemprov Papua : Penetapan Tarif Baru Angkutan Umum Memperhatikan Kemampuan Masyarakat

Jayapura Suara Mee – Pemerintah Provinsi Papua dalam waktu dekat akan mengumumkan tarif baru angkutan umum, pasca kenaikan harga BBM jenis pertalite yang diputuskan Pemerintah Pusat baru-baru ini akibat imbas kenaikan harga minyak dunia. Asisten Bidang Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Papua, Muhammad Musa’ad memastikan penyesuaian tarif baru angkutan umum akan tetap memperhatikan kemampuan masyarakat. […]

Print Friendly, PDF & Email
Read More
Berita Polhukam

Pemprov Papua : Hati-Hati Hoax Pemecah Belah Lewat Medsos

Jayapura, Suara Mee – Pemerintah Provinsi Papua mengimbau warga di wilayahnya untuk mewaspadai hoax (berita bohong) pemecah belah kesatuan bangsa yang belakangan ini disebar lewat media sosial (medsos). Hal ini disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Papua, Jeri Agus Yudianto, di Jayapura, Selasa (20/9/2022). Jeri mengharapkan masyarakat pro aktif mengecek kebenaran dari setiap informasi […]

Print Friendly, PDF & Email
Read More