Jayapura, Suara Mee – Anak timur ujung bumi (ATIBUM), melalui panitia Natal gelar turnament futsal ATIBUM Cup ke – 1 di lapangan Ustomi Sentani. Jumat, 20/11/2020

Kegiatan ini secara resmi di bukakan oleh pendiri anak timur ujung bumi (ATIBUM) Bapak Anton Kossay.

Selaku pendiri ATIBUM Antain Kossay mengatakan “Dalam kegiatan ini baik dan benar sehingga kami berharap turnament futsal ini dapat berjalan aman dan tentram dari awal mulai pertandingan hingga usai kegiatan ini.” Harapnya.

Lanjut Kossay “Hari jumat ini, kami mulai hari pertama dan selanjutnya di lapangan Ustomi maka mari kita satu tujuan menyukseskan kegiatan ini karena kegiatan ini untuk anak ujung bumi dan lainnya.” Katanya.

Panitia Natal Yodam Mabel. S.IP mengatakan “Pertama kami panjatkan syukur kepada Tuhan karena berkumpul di tempat ini dengan keadaan yang selamat dan kami juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada sponsor kami.” Ucapnya.

Lanjut Mabel “Harapan dari panitia Natal ini bahwa jaga kebersamaan, kekompakan melalui tim-tim yang Tuhan percayakan untuk sukseskan kegiatan ini dengan baik.” Harapanya.

Dalam kesempatan yang sama badan pengurus anak timur ujung bumi Elim Weya mengatakan “Selama kami main futsal ini, momen yang tepat untuk kita baku kenal antara kita, seperti tanya kabar, tanya asalnya dari mana,” Ujarkan.

Lanjutnya “Selamat bertanding tournament futsal ATIBUM Cup Ke-1 ini, dan tujuan kami melalui kegiatan ini, bisa dapat teman dan menyejahterakan antara kami, baik itu pesisir pantai, pedalaman bahkan Papua pada umumnya.” Pungkasnya.

Reporter : Agustinus W. Degei
Editor : Simion Kotouki

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *