Belasan Juta Dialokasikan, Guna melancarkan Kegiatan Seminar dan Perkenalan IKPPMB

Jayapura, SUARA MEE- Panitia penerimaan mahasiswa baru Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa bomou (IKPPMB) se-Jayapura telah melakukan pengalokasian dana guna menyukseskan kegiatan seminar dan perkenalan di Asrama swadaya Bomou. Rabu, 15/09/2021.

Kordinator seksi usaha dana Melianus Pakage “mengucapkan terimakasih kepada anggota IKPPMB.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada kita semua yang mana telah mengorbankan waktu dan tenaga dalam kegiatan-kegiatan pencarian dana selama beberapa bulan lalu untuk menyukseskan kegiatan seminar dan perkenalan yang akan dilaksanakan dua hari kemudian ini,” ucapnya.

Lanjut pakage “uang yang terkumpul di kami seksi usaha dana adalah sebesar Rp. 8.200.000 (Delapan Juta dua ratus ribu rupiah). Langsung saja kami serahkan kepada Panitia untuk di alokasikan,” katanya.

Sekretaris Panitia Yanto Pekei mengatakan, “menyangkut dengan tempat kegiatan untuk seminar kita akan laksanakan di Asrama Bomou, kemudian perkenalan dan reaksi di Pantai Hamadi,” jelasnya.

Lanjut Pekei “melihat dengan dana yang telah terkumpul dari setiap seksi maka kita akan lakukan kegiatan sesuai dengan kekuatan dana,” ujarnya.

Jumlah dana yang telah terkumpul mulai dari seksi usaha dana dan seksi-seksi yang lain adalah sebesar Rp.17.982.000 ( Tujuh belas juta sembilan ratus delapan puluh dua ribu rupiah).

Selanjutnya dana di alokasikan kepada semua seksi, sesuai dengan kebutuhan yang dirincikan oleh masing-masing seksi.

Reporter: Silas Edowai
Editor: Admin

situs
suarameepago

suaramee

Print Friendly, PDF & Email

admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

'Yo Miye' (Istri-Istri) Kepala Sukudan juga ikatan-ikatan Perempuan di Kampung Yakonde yang akan Siapkan Menu Lokal untuk Peserta Sarasehan KMAN VI (Irfan/Lintas Papua)
Berita Mamta Tanah Papua

‘Yo Miye’ Kampung Yakonde Siapkan Menu Lokal untuk Peserta Sarasehan KMAN VI

SENTANI Suara Mee – Ondoafi Kampung Yakonde, Nicolas Daimoe melalui juru bicaranya, Kepala Suku Douge Imea, Donald Tungkoye, kepada Tim Media Center dan Publikasi KMAN VI menyampaikan, masyarakat di Kampung Yakonde sangat bersyukur bisa menjadi salah satu titik lokasi atau kampung yang dipilih sebagai tempat serasehan dan tempat penginapan sebagian peserta KMAN VI 2022. “Kami […]

Print Friendly, PDF & Email
Read More
Berita Polhukam

Pemprov Papua : Penetapan Tarif Baru Angkutan Umum Memperhatikan Kemampuan Masyarakat

Jayapura Suara Mee – Pemerintah Provinsi Papua dalam waktu dekat akan mengumumkan tarif baru angkutan umum, pasca kenaikan harga BBM jenis pertalite yang diputuskan Pemerintah Pusat baru-baru ini akibat imbas kenaikan harga minyak dunia. Asisten Bidang Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Papua, Muhammad Musa’ad memastikan penyesuaian tarif baru angkutan umum akan tetap memperhatikan kemampuan masyarakat. […]

Print Friendly, PDF & Email
Read More
Berita Polhukam

Pemprov Papua : Hati-Hati Hoax Pemecah Belah Lewat Medsos

Jayapura, Suara Mee – Pemerintah Provinsi Papua mengimbau warga di wilayahnya untuk mewaspadai hoax (berita bohong) pemecah belah kesatuan bangsa yang belakangan ini disebar lewat media sosial (medsos). Hal ini disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Papua, Jeri Agus Yudianto, di Jayapura, Selasa (20/9/2022). Jeri mengharapkan masyarakat pro aktif mengecek kebenaran dari setiap informasi […]

Print Friendly, PDF & Email
Read More