IPMDT Menerima Mahasiswa Baru, Gelar Kegiatan Pengenalan

Jayapura, SUARA MEE- Ikatan Pelajar Mahasiswa Distrik Tiom (IPMDT) kota studi Jayapura melakukan kegiatan pengenalan antara junior dan senior. Rabu 15/09/2021.

Nikson Morip sebagai ketua panitia mengatakan, “sejak kami bentuk Panitia, kami mulai usaha dana. Usaha dana yang kami lakukan adalah kerja fisk, surat permohona bantuan kepada kakak-kakak  senior dan kepada seluruh anggota IPMDT sumbangan wajib,” katanya.

“kegiatan ini di selenggarakan selama tiga hari, Pembukaan, seminar sehari dan pengenalan antara senior dan junior. Saya sangat bangga Walaupun wabah Covid-19 tetapi kami tidak pata semangat sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik,” katanya.

Ance Wenda ketua IPMDT mengatakan, “saya sangat apresiasi kepada panitia, sudah bekerja keras sejak dibentuk sampai kegiatan ini selesai. Tak lupa sampaikan terimakasih kepada senior-senior yang selalu mendampingi adik-adik panitia dan pengurus, anggota ikatan distrik Tiom,” katanya.

Selince Jigibalom mewakili senior IPMDT Mengatakan, “mahasiswa baru yang kami terima tahun 2020/2021 ini kalian harus tekun belajar di organisasi maupun kampus,” pesannya.

“Karna orang tua mau  kita harus cepat selesai cepat dan pulang membangun lanny jaya lebih khususnya Distrik tiom jadi adik belajar baik dan tetap semangat,” ungkapnya.

Redi Wenda ketua HMP-LJ mengatan, “kami dewan pengurus sangat apresiasi kepada  13 ikatan distrik kabupaten Lanny Jaya lebih khusuanya distrik  Tiom sudah melakukan kegiatan perimahan anggota ikatan tersebut”

“Tahun ini pendatahan mahasiswa Lanny Jaya itu semua kami falidasi dan verifikasi data base, memastikan keseluruhan mahasiswa Lanny Jaya berdasarkan sertifikat yang sudah di berikan oleh panitia penyelengara masing-masing ikatan distrik,” pungkasnya.

Reporter: Liwan Wenda
Editor: Admin

situs
suarameepago

suaramee

Print Friendly, PDF & Email

admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

'Yo Miye' (Istri-Istri) Kepala Sukudan juga ikatan-ikatan Perempuan di Kampung Yakonde yang akan Siapkan Menu Lokal untuk Peserta Sarasehan KMAN VI (Irfan/Lintas Papua)
Berita Mamta Tanah Papua

‘Yo Miye’ Kampung Yakonde Siapkan Menu Lokal untuk Peserta Sarasehan KMAN VI

SENTANI Suara Mee – Ondoafi Kampung Yakonde, Nicolas Daimoe melalui juru bicaranya, Kepala Suku Douge Imea, Donald Tungkoye, kepada Tim Media Center dan Publikasi KMAN VI menyampaikan, masyarakat di Kampung Yakonde sangat bersyukur bisa menjadi salah satu titik lokasi atau kampung yang dipilih sebagai tempat serasehan dan tempat penginapan sebagian peserta KMAN VI 2022. “Kami […]

Print Friendly, PDF & Email
Read More
Berita Polhukam

Pemprov Papua : Penetapan Tarif Baru Angkutan Umum Memperhatikan Kemampuan Masyarakat

Jayapura Suara Mee – Pemerintah Provinsi Papua dalam waktu dekat akan mengumumkan tarif baru angkutan umum, pasca kenaikan harga BBM jenis pertalite yang diputuskan Pemerintah Pusat baru-baru ini akibat imbas kenaikan harga minyak dunia. Asisten Bidang Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Papua, Muhammad Musa’ad memastikan penyesuaian tarif baru angkutan umum akan tetap memperhatikan kemampuan masyarakat. […]

Print Friendly, PDF & Email
Read More
Berita Polhukam

Pemprov Papua : Hati-Hati Hoax Pemecah Belah Lewat Medsos

Jayapura, Suara Mee – Pemerintah Provinsi Papua mengimbau warga di wilayahnya untuk mewaspadai hoax (berita bohong) pemecah belah kesatuan bangsa yang belakangan ini disebar lewat media sosial (medsos). Hal ini disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Papua, Jeri Agus Yudianto, di Jayapura, Selasa (20/9/2022). Jeri mengharapkan masyarakat pro aktif mengecek kebenaran dari setiap informasi […]

Print Friendly, PDF & Email
Read More