Dogiyai, Suara Mee– Gereja Kemah Injil (Kingmi) di Tanah Papua, Biro Pemuda Klasis Kamuu Timur kabupaten Dogiyai menggelar Ibadah dan doa bulanan di Jemaat Sion Mogou. Jumat, (20/11/2020)

Kotbha dalam ibadah ini disampaikan oleh Pdt. Yafet Tebai, pembacaan Teks, 2 Raja-raja 2: 1-12, Thema “Dengan segenap hati Elisa mengiring Elia akhirnya mendapatkan tujuannya.
Sub Thema “Elisa kejar Elia dengan segenap hati.

Bagian pertama, Elisa tak dengar tawaran atau bujukan selama perjalanan tapi kejar terus. Ayat 1-7. Akhirnya Tuhan memberikan kuasa kepada Elisa, Bagian kedua, Elisa dan Elia di pisahkan oleh kuasa Allah yang keherangan Ayat 9-12, Bagian ke tiga, Akibat kejar oleh Elisa mendapatkan kuasa Allah, dan Penutup, “Apa yang kita kejar hari ini tidak perlu dengar kata-kata bujukan dari luar kita kejar terus sampai dapat,” ujar Pendeta dalam kotbhanya.

Ibadah Pemuda Klasis Kamuu Timur, di hadiri oleh 220 orang baik Badan Pengurus Pemuda Klasis, Anggota Pemuda- pemudi dari 22 Jemaat yang ada di Lingkungan Klasis Kamuu Timur.

Yance Agapa, S.Pd, selaku Sekretaris Pemuda Klasis mengatakan, Semua Pemuda- pemudi bahwa di mana akan melaksanakan kegiatan kegiatan rohani harus kerja sama antara Badan Pengurus Pemuda dan Anggota 22 Jemaat yang ada di Lingkungan Klasis Kamuu Timur, agar Organisasi kepemudaan ini berjalan dengan baik,” Pesannya.

“Selama ini kami Badan Pengurus Klasis lebih khususnya saya Sekertaris menilai bahwa menjalankan Kegiatan Kepemudaan sangat baik, maka kedepan lebih harus di tingkatkan dalam semua sisi baik Rohani maupun Jasmani,” Ujarnya.

Sementara itu sekertaris Pengurus Pemuda Jemaat Vicaris Frans Douw berpesan “dalam setiap kegiatan harus konsisten waktu, agar semua bisa berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan,” katanya.

Reporter : Yance Idegaibi Agapa

Editor : Simion kotouki

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *