Jayapura, Suara Mee – Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Kemuge Deiyai Gami dan Pou-Pou [ IPPMA-KEDEGAPO ] Kota Studi Jayapura, gelar pembersihan sampah, Jalan masuk Pasar Youtefa kota Jayapura Jumat (19/03/2021)

kegiatan angkat sampah Ini di lakukan Mahasiswa Kedepago, sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, sebab disana banyak tumpukan sampah yang harus di kerjakan, sebab ini adalah tangung jawab kita bersama.

“Disamping itu mahasiswa kedepago mencari dana guna membangun asrama swadaya Kedegapo, sebagai tempat tingal bagi pelajaran dan mahasiswa kedegapo yang akan menempuh pendidikan di kota study Jayapura.

Kordinator usaha dana Nelius Douw mengatakan pembersihan sampah mulai di kerjakan sepanjang jalan masuk pasar Youtefa, dan berhasil di kumpulkan sampah organik dan non-organik sebanyak 41 kantong sampah,” katanya.

“Demi mewujudkan pembangunan Asrama, kami akan lakukan banyak program yang sifatnya mendatang uang, salah satunya gelar kerja fisik seperti hari ini, disamping itu kedepan banyak program juga akan kami lakukan.

Usai kerja Sekertaris Panitia Pembangunan Maksimus Pekei Mengapresiasi buat koordinator seksi usaha dengan semangat yang tinggi telah melakukan kerja fisik secara bersama guna mengalang dana pembangunan,”katanya.

“Maka besar harapan, seluruh Anggota Kedegapo, harus aktif ambil bagian dalam pencarian dana pembangunan ini, Sebab Asrama yang akan kita bangun adalah milik kita bersama Pelajar mahasiswa kedepago,” pungkasnya.

Reporter : Sisko Pekei
Editor : Benedict Agapa

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *