Papua, Melianus Tatogo Pemuda Yatim Piatu yang Berprestasi menempuh Pendidikan Sekolah Pilot.

Suara, Mee.com, Papua- Ebamukai, warga masyarakat Meuwodide Distrik Deiyai Miyo, membuka donasi untuk biaya Studi Melianus Tatogo seorang pemuda yang sedang menempuh pendidikan sekolah pilot di Deraya Flying School.
Sampai saat ini sudah terkumpul sekitar 300 juta. Sedangkan total biaya yang dibutuhkan mencapai 800 juta.
Melianus Tatogo sendiri adalah anak yatim piatu yang tinggal di Distrik Deiyaimio, Kabupaten Paniai, Provinsi Papua. Melianus anak keempat dari tujuh bersaudara, pasangan dari Bapak Aluis Tatogo (Alm) dan Ibu Pabiana You (Almh)


Semejak kedua orang tuanya meninggal, ketujuh bersaudara ini saling bantu untuk menyambung hidup. Melianus sendiri membiayai sekolahnya dengan cara mencari kaleng dan besi tua untuk di jual, dari kecil Melianus sudah terbiasa hidup mandiri.
Dalam hal prestasi akademik, Melianus yang lulusan dari SMK Penerbangan AAG Jogjakarta ini pernah menjuarai Popda Jateng DIY di cabang atletik, begitu banyak prestasi yang diraih Melianus.

Saat ini Melianus Tatogo sedang menjalani pendidikan sekolah pilot di Deraya Flying School, Begitu besar biaya yang dibutuhkan dalam menyelesaikan pendidikannya. Dengan semangat Kegotoroyangan warga Meuwodide Distrik Deiyai Miyo, Melianus yakin mampu dan bisa menyelesaikan pendidikan sekolah pilotnya”.

Untuk itu, bagi suadara-saudari masyarakat indonesia yang ingin berkenalan dan atau dapat membatu menyumbangkan biaya untuk kebutuhan Pendidikan Melianus, silakan hubungi langsung.
Melianus, melalui
nomor WA: 082242738931
atau kirim melalui
Rekening Bank BRI No. 7816-01-00649153.0 An.
Yanuarius Tatogo (Asp)

Reporter: Nelles Tatogo

Print Friendly, PDF & Email

admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *