Suasana kegiatan

Jayapura,Suaramee- Karya Latihan bantuan hukum ke-III bagi masyarakat yang buta hukum memasuki hari ke-lima, Anggota DPR Papua, Paskalis Letsoin yang juga merupakan mantan Direktur LBH ini luangkan waktu untuk memberikan motivasi bagi Peserta kalabahu di Aula Balai Latihan Kesehatan Padang Bulan, Jayapura. (jumat, 27/11/2020)

Dalam penyampaian kepada Peserta, Paskalis Letsoin menyampaikan, kegiatan ini sangat baik untuk kaderisasi ke depan, apa lagi yang ikut sekarang anak-anak muda yg sangat punya potensi baik.

Lanjutnya, harapan saya ke depan, semoga pemerintah bisa memperhatikan kegiatan ini, dan turut terlibat untuk mensponsori kegiatan-kegiatan seperti ini.

Ditempat yag sama, salah seorang peserta, Evensius Kowawin juga menambahkan, selama lima hari ini sangat baik , apa lagi untuk materi yang saya terima sangat membuka wawasan untuk mengadvokasi setiap masalah yang ada di Papua.

Lanjutnya, harapan saya ke depan, semoga kami semua yg mengikuti kalabahu III ini, pada saat turun lapangan bisa menanggapi serta mengadvokasi sebuah permasalahan secara baik untuk masyarakat Papua.

Reporter: Silas Edowai

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *