Jayapura, suara mee – Ikatan keluarga besar suku mee lahir besar

Ibadah perayaan natal dipimpin oleh Pdt.Daniel Pekei S.Th MTh dengan Thema:’’sebab seorang manusia telah lahir untuk kita, seorang putera telah di berikan untuk kita;lambang pemerintahan ada diatas bahunya, dan namanya di sebutkan orang; penasehat ajaib, allah yang perkasa, bapa yang kekal, raja damai. (yesaya, 9:5). Dan Sub Thema:’’Melalui natal labeja tahun 2020, kita mengajak labeja untuk bangkit bersatu mewujudkan persatuan dan kesatuan didalam menata organisasi IKB-LABEJA’’.

Selain itu, mewakili orang tua. Hubertus Mote mengatakan, kepada semua orang tua labeja, kita harus menjaga anak-anak kita yang sedang mengkonsumsi minuman keras, aibon, ganja, dan narkoba karena semua ini akan merusak tubuh mereka dan masa depan mereka, “ katanya.

Lanjutnya, Saya sebagai orang tua sedang pantau di gereja maupun di sekolah anak-anak mudah labeja tidak ada satupun anak yang ke gereja dan sekolah. mereka sedang terpengaruh dengan apa yang tadi saya sampaikan itu, “ujarnya. Harapan saya, kehidupan manusia ini generasi ke regenerasi sehingga masa depan papua ada di tangan anak-anak kita maka itu kita harus jaga dari segala hal-hal negative, “pungkas mote.

Reporter: Sisko F Pekei/SM

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *