Jayapura, Suara Mee – Badan Formatur Iakatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Mahasiswi Mee (BF IPPMMEE) Se-kota studi Jayapura Selpianus Dogopia mengatakan, BF IPPMMEE menyelenggarakan Perlombaan Orasi, Nyanyian Solo, Puisi dan pidato untuk membina bakat sekaligus mencari dana untuk menyelenggarakan musyawarah.

Dogopia mengatakan, sesuai dengan agenda BF IPPMMEE. Perlombahan Orasi Nyanyian Solo Puisi dan pidato sudah terlaksana dengan hikmah. Setelah sebelumnya pihaknya menyelenggarakan Vokal Group.

“Setelah perlombaan BF IPPMMEE mengumumkan langsung para pemenang lomba. Kami menilai sesuai dengan criteria yang telah ditentukan bersama oleh BF IPPMMEE. Yang berhasil meraih juara pertama untuk kategori lomba lomba Orasi diraih oleh Forum Deiyai, juara kedua dari Ikatan Lokal Ogeiye, juara ketiga dari Ikatan Lehim,”katanya.

Dogopia mengatakan, sementara untuk kategori lombah pidato menggunakan Bahasa Indonesia juara pertama diraih oleh salah seorang peserta tunggal dari Deiyai. Sementra untuk Lomba pidato bahasa inggris diraih Juara 1 Dari Deiyai, Juara 2 Tim Formator, Juara 3 Akulian Pigome dari IPPMNTD.

“Kategori Lombah nyayian solo juara pertama dari Deiyai, juara 2 dari Ogeiye, Juara 3 Dari Lehim Juara harapan satu dari Deiyai. Lomba puisi juara 1 dari Dogiyai, juara 2 dari Ogeiye, juara 3 dari IKAPPMEE, juara harapan 1 dari IPPMNTD. Ada tujuh ikatan dan satu forum berpartisipasi barsama kita, “katanya.

Dogopia mengatakan, apabila dana yang terkumpul memenuhi lalu mereka akan menyelenggarakan musyawarah oraganisasi untuk mencari pemimpin yang akan Baik wadah IPPMMEE,”katanya.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat. Diharapkan agar semua generasi muda Mee untuk menyukseskan kegiatan ini, hingga sampai musyawarah berlangsung,” katanya.

Reporter: Semuel Nawipa

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *