Redi Wenda Membuka Turnamen Futsal HMPLJ

Jayapura SUARA MEE – Untuk memeriahkan HUT Ke 13 Himpunan Pelajar Mahasiswa Lanny Jaya (HMPLJ), Kota Studi Jayapura selenggarakan Tournamen Futsal. Dibukakan oleh Redi Wenda Selasa, (21/09/2021)

Ketua himpunan mahasiswa pelajar Lanny Jaya Redi Wenda mengatakan, “Tournamen futsal ini kami selenggarakan untuk memperingati hari HUT HMPLJ Ke 13.”

Wenda mengatakan, “dalam Tournamen ini kami mengisi beberapa kegiatan. Hari ini kami membuka turnamen futsal HUT HMPLJ Ke-13 dan beberapa tim yang sudah daftar futsal putra dan putri akan berlangsung hari ini sesuai dengan jadwal,” katanya.

“Selama Tournamen berlangsung, kami harap tidak ada kekacauan dan perdebatan diantara kita. Kita juga selenggarakan turnamen ini bagaimana supaya generasi penerus mengembangkan minat dan bakat yang mereka miliki,” harapnya.

Wenda juga menyampaikan kepada panitia penyelengara bahwa jaga lapangan ini dan juga jaga nama baik dan lingkungan ini, supaya selama pertandingan berlangsung semua berjalan tertib dan aman.

Risky Jigibalom sebagai panitia penyelengara mengatakan, hari ini kami membuka turnamen futsal. jumlah club putra 32 tim dan putri 16 club. Ada beberapa kegiatan lain lagi yang kami selenggarakan untuk memeriahkan hari HUT HMPLJ ke 13.

“Jenis perlombaan yang kami buka adalah Turnamen futsal, lomba guitar akustik, debat dengan topik “Perkembangan Mahasiswa pelajar pendidikan di Lanny Jaya yang ada di kota studi di berbagai kota studi,” puisi cinta negeri. Dari empat kegiatan ini yang kami panitia sedang selenggarakan adalah turnamen futsal dan kegiatan lainnya kami akan mengisi dalam minggu juga,” jelasnya.

“Target kami panitia untuk kegiatan ini mulai tanggal 21 September 2021 sampai dengan puncak kegiatan 28 september 2021. Untuk itu kami menghimbau kepada  semua sahabat, senior dan intelektual, pemerintah dan  lebih khususnya lanny jaya mohon kerja sama,” pungkasnya.

Reporter: Admin

Print Friendly, PDF & Email

admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *