Aloysius Giyai Resmi Tutup IPPMEE Cup Ke-10

Jayapura, SUARA MEE – Tournamen Bola Volly putra, putri dan bola kaki IPPMEE Cup Ke-10 yang di mulai sejak 6/09/2021 lalu akhirnya selesai digelar.

Dari seluruh pertandingan yang memperebutkan piala bergilir dan uang pembinaan IPPMEE Cup, akhirnya yang keluar sebagai juara Bola Volly Putra adalah Koslap A juara I, Kedegapo juara II, Koslap B Juara III, dan Deiyai juara IV. Bola Voly Putri Juara I Kombres, juara II Oyaba, Juara III Koslap dan Juara IV Kedegapo. Kemudian untuk bola kaki juara I Yalimo FC, juara II Sific United, juara III Beto Putra dan juara IV Bomou FC.

Pemain terbaik bola Volley putra adalah Revi dari Koslap A, pemain terbaik Volly Putri adalah Agustina Mero dari Club Oyaba, pemain terbaik bola kaki adalah Justen Uwakdana dari Sifik United dan pencetak gol terbanyak (top skor) adalah Yani dari Beto Putra.

Dalam upacara penutupan Tournamen IPPMEE Cup ini dihadiri juga oleh pejabat-pejabat Mee kader-kader IPPMEE yang patut mendukung kegiatan ini.

Sabtu, 24/09/2021 Pada pukul 17.30 upacara penutupan dimulai usai partai final antara Yalimo FC dan Sific berakhir dengan Skor 2:0 untuk Sifik United. drg. Aloysius Giyai, M.Kes saat menutupi Tournamen IPPMEE Cup, dalam sambutannya mengatakan, “ditengah krisis kebersamaan orang Papua kegiatan seperti ini sangat positif untuk menyatukan kita orang Papua,” ungkapnya.

Giyai berpesan kepada pengurus IPPMEE dan panitia penyelenggara “jangan tenggelam dalam euforia suksesnya kegiatan tournamen ini. Karena orang tua sudah merintis dan menyembara agama dan pendidikan di tanah Papua ini, sehingga kalian harus lebih maju lagi.

“Kalian di tunggu oleh tanah Papua untuk menjadi pembawa damai dan keadilan di tanah ini. Oleh sebab itu kalian harus menjadi orang tampil nomor satu di tengah beda suku, beda bahasa, beda agama dan beda budaya,” pesannya.

Akhirnya IPPMEE Cup Ke-10 ditutup resmi oleh drg. Aloysius Giyai, M.Kes. pukul 18.25 di lapangan Zakheus Pakage

Setelah itu, panitia menyerahkan piala dan uang pembinaan kepada club-club pemenang, pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak.

Reporter: Simion Kotouki
Editor: Admin

situs
suarameepago

suaramee

Print Friendly, PDF & Email

admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lapago

Berita Polhukam

Panglima TPNPB Pimpin Upacara Peringatan HUT Embrio West Papua Ke-60 Tahun

Jayapura, Suara Mee – Dalam rangka memperingati HUT ke-60 lahirnya embrio bangsa West Papua, panglima tertinggi TPNPB Sorong-Samarai, Gen. Demianus Magay Yogi Rimba Ribut memimpin upacara serentak yang berlangsung di Dokoge, Paniai, Rabu, (1/12/202). Pada perayaan embrio bangsa Papua Barat ini, Yogi mengatakan, “setiap perwakilan dari masing-masing Komando Daerah Pertahanan (Kodap) di West Papua dan […]

Print Friendly, PDF & Email
Read More
Berita Polhukam

IPPMMAPI Memperingati 60 Tahun Kemerdekaan Papua Barat

Jayapura, Suara Mee – Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Masyarakat Piyayita (IPPMMAPI) Jayapura, Memperingati Kemerdekaan Papua Barat ke 60 Tahun, 1 Desember 2021 di Sekretariat Kota Raja dalam, Rabu, (01/12/2021) Mewakili Badan Pengurus IPPMMAPI Agustinus Yumai mengatakan, “kami mahasiswa Piyaiyita merayakan Embrio West Papua. Dan, Hari ini menjadi hari spesial bagi bangsa West Papua,” katanya. Sejak […]

Print Friendly, PDF & Email
Read More
Berita Polhukam Tanah Papua

Bintang Kejora Berkibar Di GOR Cenderawasih,6 Orang Masa Aksinya Di Tahan

Jayapura, Suara Mee – Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan bangsa Papua yang ke-60 tahun, enam Orang asli Papua yang tergabung antara Mahasiswa dan pemuda Papua menggelar aksi Long March. Aksi tersebut berlangsung di GOR Cenderawasih Jayapura Kota dan di lanjutkan di Polda Papua, Rabu, (01/12/2021) Hal ini di sampaikan oleh Chris Dogopia kepada wartawan @Suara […]

Print Friendly, PDF & Email
Read More