Panitia Natal FK-PMLHK Jayapura Resmi Di Lantik

Jayapura, SUARA MEE – Yang tergabung dalam wadah “Forum komunikasi pelajar dan mahasiswa Lembah Hijau Kamuu (FK-PMLHK)
di Jayapura” telah menggelar pelantikan panitia natal tahun 2021/2022. Kegiatan tersebut telah dilaksanakan pada, Rabu, (13/10/2021)
di Asrama Serviam Kamuu, Perumnas I Waena.

Ketua Panitia Frengki Anou menyatakan, “saya sangat berterima kasih kepada badan pengurus dan jajaranya, dan juga kepada seluruh anggota forum yang mana pada kesempatan kali ini telah memberikan kesempatan untuk saya harus belajar berorganisasi dan bagimana caranya untuk memikul beban berat hingga beban berat tersebut bisa sampai pada tujuan atau puncaknya, “ujarnya.

Lanjut Anou, saya harap, kekompakan dan persatuan kita tetap di jaga baik sebab tanpa persatuan dan kebersamaan tidak mungkin kegiatan besar ini bisa sukses dengan baik, “harapnya.

Dikesempatan itu badan pengurus FK-PMLHK Fransiskus Yobee menyatakan, “kami segenap badan pengurus dan jajarannya mengucapkan selamat menanggung beban kepada panitia natal dan jajarannya yang telah di lantik secara resmi didepan publik, “ujarnya

Lanjut Yobee, dan juga kepada panitia yang baru dilantik ingat bahwa kepercayaan itu datang hanya sekali,maka panitia harus pergunakan kesempatan ini sebaik mungkin untuk menyuskseskan kegiatan besar ini. Dan yang paling penting adalah garis koordinasi antara panitia dan badan pengurus dan juga kepada seksi-seksi agar supaya kegiatan ini bisa di laksanakan dalam kurung waktu yang sudah ditetapkan dalam SK badan pengurus itu sendiri, “harapnya.

Dalam waktu yang sama DPO Simon Tebai menyatakan,secara pribadi saya sebagai DPO menyampaikan selamat atas dilantiknya kepanitiaan ini dan harapan saya kepada panitia natal dan jajarannya yang baru di lantik jadikanlah FK-PMLHK ini tempat dasar untuk kita belajar untuk melangkah ke organisasi organisasi yang lebih besar ditingkat gereja maupun organisasi organisasi yang ada di tinggkat universitas yang ada si kota study Jayapura, “pungkasnya.

Reporter : Melki Tebai
Editor : Sisko F. Pekei

Print Friendly, PDF & Email

admin

Berjuang dan berkarya untuk Tanah dan manusia Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *